Nyunyu Sang Burung Hantu

@romiyooo / Senin, 13 Januari 2014

Hallo semua. Maaf nih lama nggak ngeblog. Walaupun gue yakin seyakin-yakinnya kalo gue nggak ngeblog nggak ada yang nyariin juga. #anjrit #hinabangetgue
Gue kemaren-kemaren abis ngepost tentang cewek, tentang kenapa sih cewek nggak mau ngehubungin duluan? Kalian bisa baca di sini.

Kali ini gue bakal ngebahas dan nge-review website yang konon katanya adalah website anak muda jaman sekarang. Sebenernya nggak cuma website yang isinya artikel yang gitu-gitu aja. Website ini malah udah kek forum gitu. Kita bisa daftar dan jadi member di sono. Bisa juga loh nitip artikel. Loh? Kok malah nyumbangin artikel? Untungnya apa? Ntar gue bahas kok.

NYUNYU.COM

Nyunyu.com, siapa sih yang nggak kenal ama NYUNYU? Itu loh yang mirip kura-kura. ITU PENYU, NYET!
Jadi, Nyunyu ini adalah website berbasis anak muda yang yang pokoknya sueru abess (sueru di sini artinya seru banget). Nyunyu digambarkan sebagai seekor burung hantu yang unyu. Biasanya Nyunyu ini sering ngetweet Kwuk! Kwuk! Nggak tau juga gue artinya apaan. Keknya sih emang nggak ada artinya. Cuma buat keren-kerenan doang. Oke ini nggak penting. Tapi sekarang logo Nyunyu udah berubah jadi lebih simpel lagi dan tetep unyu.
Tampilan website Nyunyu dominasi warna kuning dan putih dan item. Bukan berarti ini dalam rangka kampanye partai G*lkar yah. Mungkin biar keliatan ceria dan fresh dan simpel aja, jadi warnanya gitu.

Apa aja sih isi Nyunyu.com sampe dibilang sueru abess ?

Di Nyunyu.com banyak sub-sub pilihan buat kita baca. Nah, ada Main Article yang isinya adalah main article. Main article ini selalu update tentang hal yang lagi ngetren maupun yang penting nggak penting. Isinya update banget. Tiap hari adaaa aja artikel yang nongol di sini. Informasi di Main Article ditulis dengan gaya bahasa yang ngakak. Jadi para pembaca pun nggak bosen buat baca.
Ada lagi yang namanya tab Rekomendasi. Di sini banyak banget rekomendasi yang seru-seru. Mulai dari rekomendasi film, lagu, sampe pacar. #eh
Tab lainnya yang mungkin akan disukai para jomblo sedunia-akherat adalah tab ((Masih single)). Bener banget mblo, di sini tempatnya ngumpul member-member Nyunyu yang membusuk eh menjomblo maksudnya. Banyak yang bening loh di area masih single. 

TERUS APALAGI? TERUS ADA APALAGI DI NYUNYU ?

Tenang, bagi elo elo elo dan elo yang males baca tapi pengin suatu hiburan, si NYUNYU ini punya tab atau kanal (jangan sampe salah baca) yang bernama NyuTube. Jadi di Nyutube banyak video-video yang menarik dan tentu aja menghibur. Nggak cuma itu ding, video-nya juga banyak yang informatif.
Eh, ada tab namanya Kosanyu, isinya komik strip dari para team Nyunyu gitu. Walaupun kadang nggak bener isinya, tapi diambil dari sisi hiburan bikin nguakak (nguakak artinya ngakak banget).
Nyunyu
Salah satu Kosanyu. Ngehe kan?
UDAH? GITU AJA?

Nggak dong, masih ada juga buat kalian kaula muda yang sedang bergundah ria hatinya, ada yang namanya Pojok Galau. Apa isinya? Isinya adalah pertanyaan-pertanyaan (yang tentu aja galau) yang akan dijawab oleh para team Nyunyu langsung. Ada solusi dan penjelasan atas pertanyaan kalian di sono.
Buat kalian yang lagi kelaperan tapi bingung mau makan apa dan sama siapa, ada loh di Nyunyu namanya Pemadam Kelaparan. Isinya referensi tempat-tempat ataupun makanan seru yang boleh untuk dijajal. Eh nggak ada referensi buat makan sama siapanya ding. Itu sih derita elo yah yang jomblo.

Oh ya, kan tadi bisa tuh ngirim artikel ke NYUNYU buat di pajang di Nyunyu.com, buat apa sih itu? Tentu aja banyak manfaatnya buat kalian (pembaca) ataupun kalian (penulis artikelnya). Buat pembaca ya biar banyak pengetahuan dan hiburan. Nah ini, buat penulis, kalian jadi bisa mengasah ilmu nulis kalian, bisa ngetes dong kualitas tulisan kalian. Soalnya sebelum artikel kalian yang dikirim ke Nyunyu, akan di-review dulu sama team Nyunyu.com dan tentu aja isinya orang-orang ngehe semua. Contoh deh, Oka @landakgaul, ada lagi Alitt @shitlicious, ada juga Arief @poconggg, dan sang guru besar bang @radityadika, dkk, dkk. Lalu, kalian sebagai penulis juga bisa melakukan personal branding. Karena website Nyunyu traffic-nya sangar abis. Tulisan kalian yang di-approve di Nyunyu.com juga akan dikasih credit nama kalian. Jadi semakin banyak tulisan kalian nongol di Nyunyu.com, akan semakin sering pula nama kalian dikenal banyak orang. 
Cara ngirimnya gimana? Ya elo harus daftar dulu di sono terus login, nah ntar ada petunjuknya kok. Ikutin aja. Bikin artikel semenarik dan sebagus mungkin. Insya Allah di-approve deh.

WUIH KEREN DONG SI NYUNYU ?

Banget!

Dulu awal-awal gue mengenal Nyunyu tuh pas gue belum mengenal Nyunyu. #YAIYALAH
Waktu itu gue lagi main twitter, susah banget mainnya nggak tamat-tamat. Pas lagi scroll-scroll timeline, tiba-tiba ada gebetan yang lagi On. Terus gue.... Kok malah curhat yah.
Jadi intinya gue tau NYUNYU ini dari twitter. Paling seneng tuh dulu baca bagian #Selebtweet. Kalo sekarang namanya Nyubrol. Asik-asik obrolannya. Nyubrol isinya obrolan-obrolan ngehe team Nyunyu sama orang-orang terkenal. Entah itu Selebtweet atau apapun.

Segitu dulu quick post kali ini tentang Review Nyunyu.com yah. Gue sih penginnya blog gue juga bisa selalu update, tapi apadaya, waktu yang tidak mengijinkan. Ngeles.
Yaudah deh, gue mau pacaran dulu. Bye.


25 komentar:

  1. Lucu bang! Keep posting dong :D

    BalasHapus
  2. hahaha.. nguakak bang (nguakak artinya ngakak banget) :p

    BalasHapus
  3. postingannya keren! good luck yaa~ ^^

    BalasHapus
  4. Nice kak kereeen!!! Semoga menang... :)

    BalasHapus
  5. haha keren coyy, saking kerennya sampe didatengin sama dedengkotnya si nyunyu, bang oka sama mbak barlieve :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua yang ikut juga dikomenin mereka kok. (--,)

      Hapus
  6. Saya udah nggak muda lagi. Jadi nyunyu udah nggak cocok lagi buat saya. :D

    BalasHapus

Think Like a King - Act Like a Knight 2013 | Design by @romiyooo | Inspirasi emoticon :]