#ByeByeJomblo2016

@romiyooo / Senin, 14 Maret 2016



Jomblo di Indonesia itu sebenarnya banyak banget. Tapi kalau nyari pasangan sekarang-sekarang ini pada susah. Soalnya mereka  (Red: jomblo) mulai pada gengsi buat nyari pasangan duluan, atau pada susah move on sama mantan mereka. Kalian sungguh lemah!

Nah, lalu tercetuslah ide super brilian dari temen gue Mas Dokter Angga (@AnakPetir) yang ingin membantu kalian para jomblo untuk mengentaskan sedikit masalah kalian. Kami akhirnya membuat ide untuk mengumpulkan para jomblo dan menjadikannya tempat saling mengenal satu sama lain sesama jomblo. Ide tersebut kami brainstorming bersama sampai lahirlah hestek #ByeByeJomblo2016 yang baru aja kami adakan. Dan, kami pun sama-sama bengong ngeliat antusias jomblo jomblo di Twitter. Buanyaaak banget yang ikut sampai-sampai #ByeByeJomblo2016 nongkrong di tab Trending Topic (nangis terharu).



Dan, inilah hasil rekap para jomblo yang udah ikut #ByeByeJomblo2016. Mungkin ini nggak semuanya ke-rekap yah, soalnya beneran deh banyak banget yang ikut. Maaf yah yang nggak masuk di hasil rekap #ByeByeJomblo2016 ini. Silahkan dipilih mungkin berdasarkan domisili dan umur. Tapi kalau emang mau LDR ya silahkan deh, gue nggak tanggung jawab kalau nanti setelah jadian dan LDR-an kalian bakal putus putus juga dengan selalu menahan kangen dan curiga (kompor anjir). Silahkan Klik gambarnya untuk memperjelas. Selamat memilih~ (P.S: Yang gak ada fotonya tapi cuma icon notepad, emang nggak mention pake foto, jadi bisa langsung cek twitter-nya aja. Siapa tau malah jodoh)




























Udah pada milih? Langsung mention aja kalau udah milih~. Terus tanyain apa mau ketemuan buat dating di #ByeByeJomblo2016. Jangan lupa mention gue (@romiyooo) dan @AnakPetir yah untuk konfirmasi dan untuk penyerahan hadiah serta siapa tau dapet hadiah lagi dari para sponsor kami. Hehehe. Lumayan kan..

Oh ya, hati-hati yah kalau mau ketemuan, pastiin dulu yang diajak ketemuan emang nggak ada niatan nggak baik. Bukannya suudzon sih, cuma jaga-jaga aja. Pokoknya jangan lupa mention gue (@romiyooo) dan @AnakPetir di Twitter kalau udah deal mau ketemuan dengan calon teman kencannya.


Ngomong-ngomong soal sponsor, emang siapa aja sih yang jadi sponsor #ByeByeJomblo2016? Ada 3 sponsor nih:

Pertama adalah @NWW_CLTH yang akan memberikan kaos kece “Insya Allah” move on untuk peserta yang beruntung. Oh ya, kalau kalian mau beli kaos-kaos kece di sana juga bisa loh. Langsung aja kunjungi twitternya @NWW_CLTH biar puas ngeliat desain kaosnya yang lucu..

Yang kedua adalah si tante manis @DapurGladies yang sudah terkenal banget brownies-brownies enaaakk yang akan dibagikan kepada peserta yang beruntung. Pokoknya kalau kalian suka brownies super enak bisa langsung pesen ke teteh @DapurGladies di twitter yaa.. *kemudian pesen*

Nah, yang ketiga adalah @Hazels_ID yang akan ngasih 1 baju kece buat peserta wanita yang beruntung. Iya, peserta wanita. Karena @Hazels_ID ngejual fashion kece buat cewek-cewek nih. Ada baju, celana, tas, dan lainnya. Cek Twitter atau IG-nya aja ya.


Lalu, ada hadiah utama dari gue dan @AnakPetir yang benar-benar murni budget dari kami. Nggak ada brand atau apapun yang terlibat di mari yah. Hadiahnya apa? Apa? Apa? Rahasia. Masih dirahasiakan sampai benar-benar ada 2 pasangan yang siap nge-date. Hahahaha. *ketawa bareng @AnakPetir*



Oke, segitu aja dulu ya dari kami. Jangan lupa mention ke twitter gue @romiyooo dan @AnakPetir untuk konfirmasi, atau ada peserta yang belum didata, atau mau apa aja deh. Oh ya, sempat ada yang mention minta dibikinin postingan khusus tips PDKT. Sebenernya gue udah bikin di blog ini, silahkan ubek-ubek. Tapi nantinya gue bakal bikin lagi kok postingan mengenai PDKT agar kalian tercerahkan. Jangan lupa ya pantengin timeline twitter gue @romiyooo dan @AnakPetir kalau kalau ada acara beginian lagi. Tujuan utama kita: membantu sesama dan membahagiakan sebanyak mungkin orang yang bisa kami bahagiakan. :”)



#ByeByeJomblo2016!

0 Komentar... Mau menambahkan komentar?

Berikan Komentar Anda:

Think Like a King - Act Like a Knight 2013 | Design by @romiyooo | Inspirasi emoticon :]