#Tentang

@romiyooo

Hallo teman-teman, ini blog gue. Isinya sih nggak penting yah, tapi kalo mau liat-liat silahkan lah.
Oh ya, perkenalkan, gue @romiyooo . Gue bukan artis kok, gue juga bukan guru ngaji. Gue hanyalah pemuda biasa, yang sedang mencari jati diri. Nggak tau pergi kemana tuh jati diri, gue bingung.

Udah dulu yah, kalo ada apa-apa dan kalo nggak ada apa-apa, lo bisa langsung ngehubungi gue lewat Twitter.

Selamat whahahah!
Hallo teman-teman, ini blog gue. Isinya sih nggak penting yah, tapi kalo mau liat-liat silahkan lah.
Oh ya, perkenalkan, gue @romiyooo . Gue bukan artis kok, gue juga bukan guru ngaji. Gue hanyalah pemuda biasa, yang sedang mencari jati diri. Nggak tau pergi kemana tuh jati diri, gue bingung.

Udah dulu yah, kalo ada apa-apa dan kalo nggak ada apa-apa, lo bisa langsung ngehubungi gue lewat Twitter.

Selamat whahahah!

Think Like a King - Act Like a Knight 2013 | Design by @romiyooo | Inspirasi emoticon :]